Bersama Mushida Riau Berbagi untuk Santri Tahfidz

Laznas BMH terus alirkan kebaikan dengan sinergi dan kolaborasi, kali ini dengan Muslimat Hidayatullah (Mushida) Riau dalam rangka program berbagi di Jumat Berkah di moment Hari Santri tahun 2021 (22/10).

“Alhamdulillah pada moment Hari Santri ini yang bertepatan juga jatuh pada hari Jum’at yang penuh berkah BMH dapat berbagi dengan santri tahfidz putri Yayasan Al-Fath Pekanbaru dan kegiatan ini bersinergi dengan Mushida Riau,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau M. Tauhid.

Program ini diharapkan dapat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para santri, secara simbolis bantuan ini diterima oleh beberapa santriwati.

“Terima kasih untuk BMH yang telah bersinergi kepada kami pengurus Mushida Riau, semoga program – program seperti ini senantiasa bisa terjalin dalam rangka berbagi untuk sesama, ” ungkap Eliya Tanjung, Ketua Mushida Riau.

Para santri penerima manfaat juga merasa senang dan turut bersyukur, sebagaimana yang diungkapkan oleh Rini salah seorang santri kelas 12.

“Saya mewakili teman – teman mengucapkan terimakasih kepada donatur khususnya yang telah memberikan sedekah Jum’at di Hari Santri ini, semoga apa yang diberikan menjadi amal jariyah di akhirat dan dibalas dengan sebaik-baiknya oleh Allah Ta’ala. Aamiin,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *