Bersama Mushida dan Pemuda Hidayatullah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sebengkok Tarakan

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di RT 03 Kelurahan Sebengkok menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para korban, bagaimana tidak harta benda dan rumah tempat mereka tinggal ludes seketika dilahap si jago merah.

“Hari ini kami tim BMH berkunjung ke lokasi posko kebakaran di Kantor Kelurahan Sebengkok bersama pengurus Muslimat Hidayatullah Kota Tarakan dan Pemuda Hidayatullah Kota Tarakan, dengan membawakan amanah kebaikan yang dititipkan kepada kami, selain logistik berupa sembako kami juga menyerahkan peralatan sholat dan Alquran,” terang M. Nor Komara Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, saat berada di lokasi posko. (29/10)

Erwansyah selaku petugas di posko merasa sangat berterimakasih atas kiriman bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban.

“Bantuan ini adalah bukti bahwa kita selalu ada untuk sesama dalam kepedulian, yang diberikan ini sangat membantu secara psikis para korban, apalagi yang dibawakan adalah kebutuhan yang mendasar serta peralatan sholat dan Alquran. Terimakasih kami ucapkan semoga berkah untuk kita semua,” ungkap Erwansyah.

Komara menambahkan, “Setelah tim berkunjung ke posko penampungan para korban sembari menyerahkan bantuan, ternyata masih banyak kebutuhan dan keperluan yang harus dibantu, salahsatunya adalah perlengkapan alat sekolah bagi anak para korban, seperti tas, pakaian sekolah, sepatu, buku serta alat tulis lainnya. Karena dalam waktu dekat pembelajaran di sekolah tatap muka akan diberlakukan,” tambah Komara.

Kebaikan masih terbuka luas untuk kita saling dukung untuk menguatkan cita-cita para anak korban kebakaran dengan terus berbagi kebaikan bersama BMH.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *