Bersama Mushida Bagi Paket Sembako untuk Keluarga Terdampak Covid-19

Laznas BMH menggandeng Muslimat Hidayatullah dalam penyaluran sembako untuk kelompok rentan terdampak virus Korona atau Covid-19 terutama guru ngaji, ustadz, marbot masjid, pengurus pesantren serta masyarakat fakir dan dhuafa di wilayah Depok.

Pembagian sembako secara parsial dilakukan selama 3 tahap dengan total seluruhnya 101 paket sembako.

Salah seorang penerima sembako, Ibu Ummu, menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas adanya bantuan sembako ini.

Menurutnya, di tengah situasi yang tak menentu seperti sekarang ini dan perekonomian keluarga yang lesuh, tali asih berupa sembako ini sangatlah membantu. 

Humairah selaku Ketua Panitia mengatakan dengan adanya baksos ini diharapkan semakin banyak masyarakat terimbas Corona yang terbantu dan berharap program ini dapat terus berkelanjutan terutama saat pandemi ini masih berlangsung. 

Meluasnya wabah Covid-19 terutama di bulan suci Ramadhan tentu berdampak sangat serius bagi masyarakat utamanya warga prasejahtera.

“Alhamdulillah, kultur keswadayaan masyarakat sudah teruji sehingga pandemi ini bisa kita hadapi lebih survive,” ujar Humairah. 

“Melihat antusiasme warga, ingin selalu mengadakan baksos ini untuk mengasah rasa empati dengan sesama. Semoga kedepannya lebih banyak lagi jumlah swadaya bersama kita sehingga dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat,” harap Humairah.*/Herim¬†

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *