Bersama Majelis Telkomsel Taqwa Berikan Layanan Semprot Disinfektan Pesantren di Bogor

Rabu 22 April 2020 Laznas BMH bersama Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) melakukan penyemprotan disinfektan di Pondok Pesantren Umar bin Khatthab dan beberapa pemukiman warga di Bogor (22/4).

“Alhamdulillah hari ini tim Satgas Covid-19 BMH melayani kebutuhan warga berupa layanan semprot disinfektan di Pesantren Umar bin Khathab dan beberapa pemukiwan warga di Bogor. Sejak pagi layanan ini dimulai dari Depok dan sekarang tepat pukul 16.00 WIB aksi baru selesai,” terang Koordinator Satgas Covid-19, Dhiyauddin.

Program sinergis bersama MTT Telkomsel ini mendapat apresiasi dari pengurus pesantren. Sekretaris Pesantren Umar bin Khatthab, Abbas Usman mengucapkan terima kasih banyak kepada Baitul Maal Hidayatullah dan MTT Telkomsel.

“Terimakasih kepada BMH dan MTT Telkomsel yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pondok kami semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung untuk mencegah laju penularan virus Corona mengingat kondisi saat ini santri yang ada di pondok kami tidak dipulangkan, sehingga penting untuk dilakukan penyemprotan seperti ini,” ungkapnya.

Selain di pondok pesantren tersebut, BMH-Majelis Telkomsel Taqwa juga melakukan penyemprotan di beberapa pemukiman dan perumahan warga serta area peternakan warga yang membutuhkan layanan semprot disinfektan ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *