Bersama MT Raudhatul Ilmi PHM Kirim Bantuan ke Panti Asuhan

Kiprah dan gerak BMH Kalimantan Timur terus mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini adalah Majelis Taklim (MT) Raudhatul ILmi PHM yang sinergi bersama BMH menyalurkan bantuan untuk anka-anak di panti asuhan.

“Alhamdulillah bersama ibu-ibu dari MT. Raudhatul Ilmi, BMH hari ini datang ke Panti Asuhan Mardhatillah di Jl. Soekarno Hatta Km 8 Balikpapan Utara guna silaturrahim dan menyalurkan bantuan berupa sembako dan dana untuk mereka semua,” terang Kadiv Program dan Pemebrdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq (19/10).

“Kami percayakan ke BMH untuk menyalurkan sedekah dari anggota kami ini untuk disalurkan kepada yang berhak, khususnya anak-anak yang di panti asuhan. Semoga dapat membantu mereka di masa pandemi ini,” ucap Lia, mewakili pengurus MT. Raudhatul Ilmi.

Dalam kesempatan tersebut, bantuan diterima oleh santri dan pengurus Panti Asuhan.

“Kami dari Panti Asuhan Mardhatillah mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatiannya dan bantuannya berupa sembako dan dana. Semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik lagi di dunia dan akhirat, aamiin Ya Robbal’aalamiin,” ucap guru di panti tersebut, Ustazah Eni.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *