Bersama MT Bahiro Hidayatullah Kupang Kuatkan Kiprah Dakwah MT dengan Gelar Talk Show

Sebagai wujud komitmen terhadap dakwah, termasuk di kalangan ibu-ibu, BMH bersama MT Bahiro Hidayatullah Kupang gelar Talk Show dengan tema “Optimalisasi Peran MT dalam Pembinaan Ummat” (18/11).

Acara berlangung di Aula Gedung Serba Guna Hidayatullah Kupang. Hadir sebagai narasumber Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag NTT, Drs H. Husen Anwar, M.Pd.

Selain itu juga hadir Ibu Ketua Forum Silaturrahim Majelis Taklim Kota Kupang, Ibu Nuraini HS Wahid, S.Pd.

“Begitu indahnya Islam. Bagaimana tidak, semua aspek dalam kehidupan manusia telah diatur dalam kitab suci Alquran dan hanya ada dalam Islam, agama yang rahmatan lil ‘alamin. Termasuk tentang pendidikan anak, Allah memerintahkan kita memelihara diri dan keluarga dari siksa api neraka,” ungkap Kepala Bimas Islam dalam uraiannya.

Kegiatan ini diharapkan dapat kuatkan semangat kaum ibu dalam dakwah, baik dakwah di dalam keluarga maupun di masyarakat.

“Kita ingin dakwah ini menyeluruh, sehingga kolaborasi untuk Majelis Taklim (MT) ini BMH dukung, sebagai upaya siapkan keluarga yang konsisten dalam dakwah di dalam keluarga maupun masyarakat,” tutup Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *