Bersama Menara Quran Karanganyar Salurkan Alquran untuk Santri TPA

Sebagai bentuk nyata membantu proses belajar-mengajar di lembaga pendidikan non formal serta dalam rangka menyambut hari santri nasional, Menara Qur’an bersama dengan Mitra Zakat BMH Karanganyar melakukan penyaluran mushaf Al-Quran kepada santri TPA Al-Fatah Bison yang berada di Dukuh Karangturi, Gondangrejo, Karanganyar, baru-baru ini.

Meskipun dalam suasana pandemi, namun anak-anak dan para ustadz serta ustadzah tetap semangat belajar Al Quran.

Namun demikian mereka tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Sebagaimana diungkapkan Arief Ikhwani, selaku Ketua Mitra Zakat BMH Karanganyar.

“Anak-anak TPA di sini rajin dan semangat dalam belajar Al-Quran, untuk itu kami sangat mendukung kegiatan mereka dengan menyalurkan mushaf Al-Quran, juga dalam rangka menyambut hari santri nasional pada bulan ini. Meraka juga patuh serta selalu memakai masker untuk menjaga kesehatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Farid (24), salah seorang ustadz yang mengajar di TPA tersebut mengucapkan terimakasih kepada Menara Qur’an dan Mintra Zakat BMH Karanganyar dan para donatur.

“Dengan adanya sumbangan Al-Quran dari Menara Quran dan Mitra Zakat BMH Karanganyar ini, kami sangat terbantu dalam belajar dan mengajar. Kami sangat berterimakasih kepada Menara Quran dan Mitra Zakat BMH Karanganyar serta donatur, semoga mejadi amal jariyah ” kata Farid.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *