Bersama Marketplace Bahagiakan Warga Terdampak Covid-19 dengan Bagi Takjil dan Buka Puasa

Hari pertama puasa Ramadhan 1441 H, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BMH bersama sejumlah marketplace, seperti tokopedia, shopee, bukalapak, dan blibli.com sinergi berbagi takjil dan buka puasa untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, 1 Ramadhan 1441 H, BMH bersama tokopedia, shopee, bukalapak, dan blibli.com bareng bagi-bagi takjil dan buka puasa untuk masyarakat terdampak Covid-19. Aksi ini dilakukan di Jalan Raya Pasar Minggu, Kalibata dan Warung Buncit, Pejaten Barat,” terang Koordinator Aksi Fajar Fahmi (24/4).

Dalam aksi itu sebanyak 100 paket takjil dan buka puasa tunai diserahkan kepada para penerima manfaat. Para penerima manfaat adalah para pedagang kecil, seperti warung, ojol dan lainnya.

Fajar Fahmi mengatakan paket takjil dan buka puasa ini diharapkan dapat membantu pendapatan warga, terutama para pedangan kecil, warung, dan ojol.

“Paket ini dimaksudkan agar omzet para pedagang kecil, warung, dan perolehan ojol tidak perlu keluar untuk takjil dan buka puasa, sehingga andai pendapatan mereka hari itu bagus, maka itu cukup untuk keluarganya. Sedangkan untuk kebutuhan mereka buka puasa dapat dipenuhi dari pembagian paket takjil dan buka puasa ini,” jelas Fajar Fahmi.

Aksi ini kontan mengejutkan warga sekaligus membahagiakan. “Terimakasih ini, Alhamdulillah, dapat tambahan nikmat dari Allah. Terimakasih ya, BMH, tokopedia, shopee, bukalapak, dan blibli.com, semuanya dah,” ujar salah seorang penerima manfaat, Muji yang sehari-hari dagang keliling.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *