Bersama MAI Foundation Gelar Khitan Berkah Nusantara

BMH perwakilan Jawa Barat bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation mengadakan acara Khitan Berkah Nusantara yang di ikuti oleh 54 peserta yang berasal dari masyarakat se Kabupaten Bandung (24/12).

Pada saat yang sama acara ini di dukung oleh YBM PLN, Milagros, UPZ Bank DKI, Ayam Bakar KQ-5, dan Akper Bhakti Kencana.

Kegiatan tahunan BMH dan MAI Foundation ini disambut antusias oleh warga. Mereka terlihat sangat bahagia, karena para peserta khitan selain mendapat hiburan berupa dongeng dari Kak Imam, juga mendapat bingkisan dan uang saku sebagai hadiah mereka yang telah memelihara fitrah.

Acara yang berlangsung di Masjid Baiturrahman (masjid kaca) Pesantren Hidayatullah Cilengkrang

Jl. Ciwaru Wetan No 1A RT 01 RW 04 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupate Bandung itu juga disupport penuh oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari Akper Bhakti Husada.

“Kehadiran mereka ikut membantu acara ini lebih meriah, tak sekedar mengkhitan anak-anak, tetapi juga memberikan layanan kepada masyarakat untuk mengadakan chek up kesehatan kepada orangtua dari anak-anak yang dikhitan,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Manager MAI Foundation Region VI Kanwil Bandung R Widad Mu’tashim menyampaikan bahwa MAI sebagai Yayasan yang mengelola Dana Zakat para karyawan Bank Mandiri juga mempunyai kegiatan rutin tiap tahun berupa khitan massal.

“Jadi, pas sama dengan BMH Jawa Barat, sehingga kita bisa selenggarakan program ini secara sinergis di tahun ini,” ujarnya.*/Asep Juhana

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *