Bersama LPS Bantu Sarana dan Prasanana TK Islahul Ummah

Pandemi menjadikan sebagian sekolah kurang terperhatikan. Untuk itu Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Pusat melalui LPS Peduli sinergi bersama BMH memberikan perhatian terhadap institusi pendidikan agar tetap indah dan menarik.

“Alhamdulillah pada hari ini LPS bersama BMH sinergi membantu sarana dan prasarana TK Islahul Ummah di Lombok Utara,” terang Kepala Perwakilan BMH Nusa Tenggara Barat, Hasan Parsi (28/12).

“Semua itu diwujudkan dnegan pengecatan seluruh gedung sekolah, pengecatan kursi dan meja untuk siswa dan guru, pengadaan Alat Peraga Edukatif luar, seperti (bola dunia, kubus , mangkok putar, jungkat jungkit, jala panjat, ayunan kotak, dan prosotan). Juga Alat Peraga Edukatif Dalam, papan nama sekolah, ummah serta pembuatan pagar pembatas sekolah,” rincinya.

Harapannya sinergi ini dapat meningkatkan semangat belajar dan kecintaan anak-anak terhadap sekolah dan belajar itu sendiri.

Menurut Hasan, semua ini terwujud dalam naungan Program Sekolah Ceria, yang merupakan satu bagian dari langkah konkret BMH ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *