Bersama LPI Hidayatullah Kendal Berbagi Berkah Fitrah

BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kendal kolaborasi dengan Lembaga Pendidikan Intergral (LPI) Hidayatullah Kendal melakukan pembagian Paket Berkah Fitrah kepada masyarakat prasejahtera, Sabtu (16/5/20).

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada BMH atas supportnya sehingga lebih terasa manfaatnya bagi masyarakat. Juga terimakasih kepada siswa-siswi, juga orang tua siswa KBTK Qurrota A’yun dan SDII Luqman Al-Hakim yang telah menitipkan zakatnya kepada LPI,” terang Koordinator Baksos dari LPI Hidayatullah Kendal, Ustadzah Nur Alifah, S.Pd.I.

“Hari ini sudah kami salurkan kepada yang berhak menerima. semoga Allah memberikan pahala dan keberkahan bagi panjenengan semua. Aamiin.” imbuhnya.

Selaku wakil pemerintah terendah di kelurahan, Ketua RT 02/01 Kelurahan Bugangin, Bapak Agus sangat mengapresiasi kegiatan penyaluran Paket Berkah Fitrah di RT yang menjadi tempat aktivitas kantor LPI Hidayatullah Kendal.

“Mewakili warga, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BMH-LPI atas penyaluran paket zakat fitrahnya kepada warga kami, kami hanya bisa doakan, semoga BMH tetap amanah dan LPI Hidayatullah semakin mendapatkan pilihan kepercayaan masyarakat untuk menjadi pilihan utama dalam memilih sekolah untuk masa depan anak-anak kami,” tuturnya.

Di sisi lain, luapan kegembiraan para penerima langsung disampaikan dengan penuh rasa bahagia.

“Ya, Allah, Alhamdulillah. Matursuwun ya Mas, mba, mugo-mugo jenengan sehat, dilancarke sedoyo urusane. Aamiin.” tutur Ibu Evita sesaat setelah menerima paket berkah fitrah dari BMH-LPI Hidayatullah Kendal.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *