Bersama Lazis Masjid Sadar Bali Bantu Pembangunan Musholla

Mendorong masyarakat Lombok untuk bangkit pasca musibah gempa merupakan program jangka panjang dan memerlukan sinergisitas yang terus dibangun.

“Alhamdulillah, Laznas Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan NTB terus membersamai masyarakat membangkitkan semangat dari sisi ruhiyah dengan membangun kembali masjid atau musholla yang terdampak. Kali ini, BMH bekerjasama dengan Lazis Masjid Sadar di Denpasar Bali, menyalurkan bantun bahan bangunan berupa semen, keramik dan cat,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH NTB, Abdul Kholiq.

Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung oleh Relawan Hidayatullah Bali, Nanang kepada Bapak Sholihin Ketua Takmir Mushalla Ar-Rahim Desa Teniga, Tanjung, Lombok Utara.

Bantuan tersebut begitu berarti dalam proses pembangunan masjid di Teniga. “Kami mewakili takmir mushalla dan jamaah mengucapkan terima kasih banyak kepada Lazis Masjid Sadar Bali dan BMH NTB, atas bantuannya. Semoga Allah limpahkan rezeki yang banyak dan berkah. Aamiin,” ucap Sholihin

BMH NTB akan terus berkontribusi bagi pembangunan kembali masjid atau musholla pasca gempa bumi Lombok. “Program ini akan terus kami lakukan. Bagi semua pihak yang ingin terlibat berkontribusi melalui program ini, BMH NTB membuka diri untuk sinergi dan kolaborasi,” tutup Kholiq.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *