Bersama Komunitas Muda Quran Bantu Keluarga Terdampak Covid-19

Dampak wabah Covid-19 semakin dirasakan masyarakat, utamanya mereka yang berada di garis kemiskinan. BMH Kaltim terus menyikapi kondisi tersebut dengan bersinergi dengan beragam pihak untuk sama-sama membantu mereka yang terdampak.

“Alhamdulillah, bersama dengan Komunitas Muda Quran kali ini BMH menyalurkan 35 paket sembako untuk keluarga dhuafa terdampak Covid-19,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Timur, M. Rofiq (11/4).

Komunitas Muda Quran adalah komunitas remaja yang aktif belajar Alquran bersama di Balikpapan. “Selain semangat belajar Alquran, ternyata mereka peduli dan mau berbagi di situasi yang sangat membutuhkan kepedulian ini,” imbuh Rofiq.

Paket bantuan yang dibagikan merupakan hasil pengumpulan donasi dari para anggota Komunitas Muda Quran dan sebagian dari para donatur BMH.

“Luar biasa, komunitas muda yang mau berbagi, tentu kami berterima kasih kepada Komunitas Muda Quran Balikpapan yang sudah bersinergi untuk membantu sesama. Insya Allah akan meringankan dan mendapat keberkahan,” tutur Rofiq.

BMH dalam hal membantu masyarakat terdampak senantiasa membuka diri untuk sinergi dan bersama-sama memberikan kepedulian kepada yang membutuhkan.

“Semoga dengan kepedulian kita semua, Allah turunkan rahmat-Nya, sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal dengan kebaikan yang lebih baik,” tutup Rofiq.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *