Bersama Kitabisa Resmikan Asrama Penghafal Quran

Laznas BMH sinergi dengan Kitabisa.com resmikan Asrama Penghafal Quran di Pesantren Tahfidz Quran Ahlussuffah Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (8/12).

Hadir dalam kesempatan penuh kebahagiaan itu, CEO BMH, Marwan Mujahidin, tokoh masyarakat Sulsel, Ustadz Abdul Aziz Qahnhnar Muzakkar dan para undangan.

“Asrama seluas 184 meter ini akhirnya rampung dibangun sejak pertama kali dimulai pengerjaannya pada Januari 2019. Alhamdulillah, kini asrama rampung dan siap ditempati oleh 75 santri penghafal Quran,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulsesl, Kadir.

“Total biaya pembangunan asrama ini sebesar Rp. 500 juta yang merupakan kepedulian kaum Muslimin melalui kitabisa.com,” imbuhnnya.

Hadirnya asrama baru ini membahagiakan hati
para santri, seperti diungkapkan oleh Risma.

“Terimakasih kami sampaikan kepada BMH dan Kitabisa.com yangb telah membantu asrama baru bagi kami, yang sebelumnya tinggal di asrama kayu yang lapuk dan bocor,” ungkapnya.

CEO BMH, Marwan Mujahidin berharap sinergi seperti ini terus dihadirkan untuk mensolusikan beragam kebutuhan umat dalam pendidikan generasi bangsa.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *