Bersama Kitabisa Bantu Dai yang Rumahnya Terbakar

Musibah kebarakan rumah yang menimpa dai di Balikpapan Ustadz Farid memaksa ia harus mengontrak di salahsatu rumah tetangganya.

Ustadz yang sehari-hari berkeliling menjajakan majalah dakwah Sahid ke seluruh Kalimantan Timur dan berdakwah dari masjid ke masjid itu, harus menerima ujian dari Allah kehilangan tempat tinggal dan seluruh isinya.

Saat ini Ustadz Farid terus mengusahakan untuk dapat kembali membangun istana untuk anak dan istrinya.

Ia mengatakan, sedikit-sedikit ia kembali menabung dan membeli bahan bangunan.

“Alhamdulillah, setelah kebakaran ada saja orang yang membantu dan ditambah hasil dari kerja, saya sediki-dikit dapat menabung dan mencicil membeli bahan bangunan, terutama BMH,” tuturnya.

Untuk membantu mewujudkan harapan ustadz Farid, (20/9) BMH kembali menyerahkan dana sebesar Rp. 50.000.000 yang berasal dari hasil penggalangan dana beberapa bulan yang dilakukan BMH bersama yayasan kitabisa.com.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan dana dan bantuannya kepada BMH untuk membantu dirinya.

“Alhamdulillah, Terima kasih atas perhatian dan bantuanya. Insya Allah semua bantuan akan saya gunakan untuk membeli bahan bangunan, sehingga keluarga kami bisa kembali memiliki tempat tinggal yang layak,” katanya.*/Fiq

 

 

 

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *