Bersama Kemenag Peduli Warga Isoman

BMH berkolaborasi dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Balikpapan hadirkan kebaikan berupa kepedulian terhadap warga yang sedang isolasi mandiri (isoman), terkhusus yang berada di lingkungan Kemenag Balikpapan.

“Alhamdulillah, BMH menyerahkan 50 paket sembako dan suplemen kepada Kepala Kementerian Agama selanjutnya didistribusikan untuk warga terdampak yang sedang menjalani isolasi mandiri,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq baru-baru ini.

Penyerahan paket bantuan dikoordinir oleh guru sekolah MIN Manggar, Balikpapan Timur, untuk didistribusikan kepada warga isoman di daerah Balikpapan Timur.

“Para guru MIN ini yang mendata mustahik dan mengarahkan tim Prodaya BMH untuk penyerahan paket secara langsung,” jelasnya.

Dukungan BMH Kaltim ini, menurut Kepala Kementerian Agama Balikpapan, Johan, memudahkan pihaknya dalam pelaksaan rutin ke depannya.

“Alhamdulillah BMH bergerak cepat dalam mendukung program Jum’at Berkah ini. Semoga bisa terus dilakukan dan di-support oleh BMH, dan semoga BMH semakin maju dan sukses mengemban amanah dalam menyalurkan bantuannya kepada masyarakat dhuafa,” ucapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *