Bersama Kemenag Kota Batam Safari Dakwah ke Pulau-Pulau

Kiprah Laznas BMH di Nusantara memang telah dikenal banyak pihak, tidak heran jika kemudian berbagai pihak, termasuk pemerintahan, dalam hal ini adalah Kemenag Kota Batam juga menggaet Laznas BMH sebagai mitra di dalam penyaluran beragam program di Kota Batam.

“Alhamdulillah, Ramadhan 1440 H, penyaluran Program Berkah Ramadhan Baitul Maal Hidayatullah Kepulauan Riau sinergi dalam rangkaian Safari Dakwah Kementerian Agama Republik Indonesia Kota Batam,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepuluan Riau, Abdul Aziz.

Dalam kesempatan safari dakwah tersebut, BMH dan Kemenag menyalurkan 100 Paket Berkah Ramadhan yang berisi sembako yang diperuntukkan untuk para mualaf binaan BMH dan Kementerian Agama yang ada di dua pulau, yaitu Pulau Bulang dan Pulau Belakang Padang.

“Program ini nampak biasa tapi sangat luar biasa bagi warga yang menerima manfaat. Sebab betapa sulitnya mereka memperoleh sembako kemudian kebutuhan-kebutuhan pokok khususnya di bulan suci Ramadhan kali ini, transport yang tidak mudah, biaya juga tidak murah. Sehingga, dengan adanya pembagian Paket Berkah Ramadhan ini beban daripada saudara-saudara kita yang ada di pulau-pulau tersebut sedikit berkurang,” imbuh Aziz.

“Kami ucapakan terimakasih, jauh-jauh kami didatangi dan dibawakan kado Ramadhan, kami hanya bisa balas dengan doa, semoga kebaikan selalu Allah berikan kepada bapak-bapak yang sudi memberikan bantuan untuk kami,” ujar seorang penerima manfaat, Abdullah.*/Daeng

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *