Bersama Karang Taruna Bagi Paket Puasa Berkah di Depok, Tanah Abang, Senayan City

Laznas BMH terus menggencarkan gerakan bagi Paket Puasa Berkah ke masyarakat terdampak wabah Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini (1/5) tim bergerak di Jalan Margonda Depok, Tanah Abang Jakarta Pusat, Senayan City, dan sekitarnya. Ada 75 penerima manfaat dalam aksi kali ini,” terang Koordinator Aksi BMH di lapangan, Fajar Fahmi.

Seperti biasanya BMH melibatkan pedagang kecil untuk program ini.

“Alhamdulillah, terimakasih BMH yang telah memberikan pilihan kepada saya untuk menyediakan paket buka puasa berkah, semoga berkah, ini sangat membahagiakan saya dan keluarga,” ucap Faisal pedagang kecil di Tanjung Barat yang menjadi mitra BMH dalam penyediaan 75 paket buka puasa berkah.

Para penerima manfaat sangat bersyukur dengan program BMH ini.

“Terimakasih BMH, semoga terus diberikan kemurahan rezeki. Saya baru kerja di sini, tapi harus berhenti karena kebijakan pengurangan beban perusahaan,” tutur Andri salah seorang penerima manfaat.

Hal senada juga disampaikan oleh Dadang yang sengaja menjelang buka puasa memilih ke pinggir jalan untuk mengganjal perutnya yang sejak wabah terjadi tidak dapat penghasilan.

Seperti hari-hari sebelumnya, dalam aksi ini BMH didukung oleh kiprah pemuda karang taruna dari RT 011/ RW 005 Tanjung Barat Jakarta Selatan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *