Bersama Jaguar Logistics Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Dhuafa

Mengelola usaha jika diniatkan untuk senantiasa berbagi kepada sesama akan selalu dimudahkan untuk dilakukan. Sekali pun dalam keadaan yang serba terbatas.

Demikian yang dilakukan Jaguar Logistics, Ahad, 24 Ramadhan 1441 H / 17 Mei 2020.

Dalam pengantarnya dihadapan anak-anak Yayasan Bun Yanun Marsus, Kepala Cabang Jaguar Logistic Kota Semarang sangat berterimakasih dan minta didoakan agar usaha yang dirintis akhir tahun 2018 terus maju.

“Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan pengurus dan adik-adik di yayasan ini, semoga silaturahim ini akan terus terjalin dan doakan kami terus maju dan bisa tetap berbagi, karena sejak awal usaha ini didirikan diniatkan untuk bisa berbagi untuk sesama,” ungkapnya.

“Juga terimakasih kepada BMH yang sudah menjadi mitra kami dalam penyaluran program-program keumatan,” imbuh pria bernama Mohammad Maskuri itu.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Divisi Marketing BMH Perwakilan Jawa Tengah Rafiuddin juga sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Jaguar Logistics untuk berbagi kepada sesama.

“Sebagai mitra, BMH sangat bangga dan sangat mengapresiasi langkah Jaguar Logistics yang tetap mempertahankan nilai-nilai perusahaannya untuk tetap berbagi, walau dalam keadaan yang cukup sulit seperti saat ini,” ucapnya.

Ust. Moch Saefudin, selaku pimpinan Yayasan Bun Yanun Marsus Indonesia sangat berterima kasih dan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan BMH dan Jaguar Logistics di yayasan yang dipimpinnya.

“Semoga amal ibadah dan niatan baik dalam berbagi kepada anak-anak ini dicatat dan dibalas yang sempurna oleh Allah SWT. Kami juga doakan BMH dan Jaguar Logistics terus maju.” tutup beliau penuh hikmah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *