Bersama IMS Hapus Tato Roadshow Sumatera

Program hapus tato untuk para sahabat hijrah terus bergulir, semakin banyak masyarakat merasakan manfaat akan hadirnya program ini. Seribu lebih sahabat hijrah yang meemiliki tato telah dilayani dengan baik.

Semenjak bergulirnya program mulia ini banyak sekali permintaan dan harapan dari masyarakat yang ingin menghapus tato. Kota-kota besar di seluruh nusantara telah menghubungi Islamic Medical Service (IMS) agar layanan hapus tato ke tempat mereka.

Setelah sebagian kota di Jawa Tengah dan beberapa kota di Jawa Timur dikunjungi oleh Mobil Hijrah dengan layanan hapus tato, pada kesempatan kali ini giliran Sumatera.

Adapun kota-kota yang akan dikunjungi adalah Bengkulu, Jambi, Palembang dan Lampung. Terpilihnya di kota-kota tersebut karena telah siapnya panitia setempat untuk menghadirkan dan mensukseskan program hapus tato gratis.

Program ini hadir di Sumatera dalam rangka untuk menyambut dan memperingati tahun baru Islam yang ke-1440 H yang jatuh pada tanggal 11 September 2018.

Dalam roadshow ini IMS bekerjasama dengan Majelis Taklim Telkomsel (MTT), Hidayatullah, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dan lain-lain.

Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, Ahmad Sofyan menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud dari dakwah strategis di era kekinian.

“Hapus tato adalah bentuk dakwah strategis untuk membantu mereka yang ingin totalitas dalam hijrahnya. Tentu saja dengan kesadaran sahabat hijrah yang semakin baik, kehidupan kaum Muslimin perlahan akan semakin baik. Dan, ini adalah bagian utama dari beragam program BMH yakni dakwah dan pendidikan,” tuturnya.*/Imron

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *