Bersama IMS Gelar Hapus Tato di Solo

Dakwah memang begitu luas areanya, tidak saja kepada mereka yang belum beragama, tetapi juga kepada umat Islam yang dalam hidupnya sempat melakukan hal-hal yang tidak perlu, di antaranya memasang tato. Terhadap keberadaan mereka ini, BMH dan IMS bekerjasama menggelar layanan hapus tato di Solo Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, Selasa dan Rabu (27-28/3), Layanan Hapus Tato kami adakan di Yayasan Al-Kahfi Hidayatullah Solo, setelah dua hari sebelumnya dilaksanakan hapus tato di masjid MUI,” ucap penanggungjawab program Di Yayasan Al Kahfi Hidayatullah Solo Ahmad Hamim.

Pihak IMS  Ahmad Syahidin bahwa antusiasme warga sangat baik.

“Sambutan masyarakat Solo dengan layanan ini sangat positif. Terbukti para peserta mohon agar program ini bisa berlanjut dan dilaksanakan dimana pun,” ucapnya.

“Panitia hanya mentarget 150 orang peserta untuk acara hapus tato namun pendaftar mencapai 1000 orang. Program ini sangat dinanti para sahabat Hijrah dan sangat berharap bisa terus terealisasi,” imbuhnya.

Seorang peserta mengaku sangat bersyukur dengan adanya program ini.

“Saya sangat bersyukur sekali hari ini bisa menghapus tato saya, sudah sejak anak pertama saya lahir, kuat sudah niatan untuk benar-benar ingin menghapus masa silam saya yang kurang baik. Namun karena terkendala biaya. Alhamdulillah, hari ini dengan anak sudah 3 saya bisa ikut hapus tato,” tuturnya.

“Terima kasih BMH-IMS dan Yayasan Al Kahfi yang sudah memfasilitasi saya untuk semakin sempurna dalam proses hijrah ini,” pungkasnya.*/Yauma

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *