Bersama IMS dan Komunitas Hijrah Gelar Ngopi Bersaudara

Dakwah dan pencerahan tidak saja disampaikan kepada masyarakat pedalaman, masyarakat yang haus akan nilai dan spiritualitas juga menjadi sasaran program dakwah dari BMH di perkotaan, di antaranya melalui program Ngopi Bersaudara.

“Alhamdulillah sinergi dengan beberapa pihak, seperti IMS dan Komunitas Hijrah, BMH dapat menggelar acara Ngopi Bersaudara yang dilaksanakan di Kedai Kecapi Gg. Melati III, Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat,” terang Direktur Program dan Pemberrdayaan BMH, Zainal Abidin (23/11).

Acara ang berlangsung penuh keleluargaan itu berlangsung dari Pukul 19.00 – 23.00 WIB

“Suasana acara hangat, akrab dan penuh kekeluargaan,” imbuh Zainal.

Hadir sebagai narasumber, Ustadz M. Isnaeni. Dalam uraiannya beliau menegaskan bahwa hal paling utama dalam hidup adalah iman.

“Perkara iman adalah yang paling utama dalalm hidup ini. Jadi, sangat penting membangun Iman berdasarkan kesadaran,” paparnya.

Acara ini mendapat apresiasi positif dari peserta, di antaranya Bobby (40) tahun.

“Masya Allah kegiatan hari ini sangat luar biasa dan menginspirasi. Menguatkan kami yang masih terus berproses hijrah. Komunitas sekuter hijrah insya Allah bulan depan akan mengadakan kegiatan seperti ini. Terima kasih IMS, tidak hanya tato kami yg dibersihkan, tapi ruhani kami juga diisi. Terimakasih juga kepada teman-teman BMH,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *