Bersama IMS Berikan Layanan Hapus Tato Anak-anak Punk

Sebagian masyarakat tidak mengerti mengapa mereka harus memasang tato, yang ternyata pada akhirnya hanya mendatangkan penyesalan, mengapa itu semua dilakukan.

Sementara, menghapus tato bukan pekerjaan mudah dengan biaya murah.

Menyadari hal tersebut, Laznas BMH bersama IMS terus kolaborasi memberikan layanan kepada mereka yang ingin hijrah dan sempurnakan hijrah dengan menghapus tato di tubuh mereka.

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan hapus tato dengan sahabat hijrah dari kalangan anak-anak punk yang telah menyadari bahwa tato pada tubuhnya mesti dibersihkan,” terang Koordinator Aksi Layanan Hapus Tato, Dhiyauddin belum lama ini.

Mereka yang terpilih untuk program ini telah melalui beberapa rangkaian kegiatan, seperti cek lab sehat dari beragam penyakit, kemudian dilanjutkan konsultasi kesehatan pada dokter. Selanjutnya mengikuti kajian ke-Islam-an, termasuk membaca Alquran dan hadir dalam tausiyah pembinaan.

“Proses hapus tato sendiri pada setiap orang memakan waktu kurang lebih 20 hingga 30 menit, itu untuk ukuran tato kurang dari 18 X 10 centimeter,” imbuh Dhiyauddin.

Harapannya, program ini dapat membantu sahabat hijrah dalam memantapkan diri menjadi Muslim sejati yang lebih percaya diri.

Program yang sangat dinantikan dan dibanggakan anak-anak punk yang ingin kembali pulang ini dilaksanakan di Kantor IMS di Jl. Bekasi Timur IV No. 130 Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *