Bersama Home Care Medis Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Laznas BMH Gerai Sidoarjo sukses menggelar layanan kesehatan gratis bagi warga. Kali ini bekerjasama dengan Home Care Medis, acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu mendapat antusias dan dukungan warga.

“Alhamdulillah, acara layanan kesehatan gratis yang digelar BMH bekerjasama dengan Home Care Medis berjalan lancar, para peserta yang dominan ibu-ibu sangat antusias dan berharap hal semacam ini bisa terus dilangsungkan,” terang Kepala Gerai BMH Sidoarjo, Ahmad Senidin (13/11).

Dalam acara yang sangat dinantikan warga tersebut, sedikitnya tercatat 100 penerima manfaat dari program ini.

Acara yang digelar di Perum Griya Masangan Regency Sukodono Sidoarjo Jawa Timur ini merupakan rangkaian dari program layanan kesehatan gratis yang dicanangkan oleh BMH secara nasional.

Sebelum Sidoarjo, hal serupa telah dilaksanakan di Semarang, Kudus, Bontang, dan beberapa kabupaten lainnya di luar pulau Jawa, seperti di Kendari Sulawesi Tenggara.

“Program ini sangat diminati masyarakat, karena memang biaya pengobatan dikeluhkan warga masih sulit dijangkau, sehingga layanan semacam ini sangat membantu, setidaknya untuk mereka lebih mengerti dan waspada dalam beragam potensi penyakit yang sewaktu-waktu menyerang,” pungkas Senidin.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *