Bersama FoZ NTT Semprot Disinfektan ke Sekolah, Masjid dan Rumah Quran

Begerak bersama segenap elemen untuk ikut serta mengatasi tersebarnya Covid-19, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) NTT bersama Forum Zakat (FoZ) Perwakilan NTT melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di Kota Kupang (28-29/3).

“Hari pertama menyusuri beberapa pondok pesantren dan masjid, di antaranya Pondok Pesantren Hidayatullah Putra dan Putri, Masjid Al Alaq, TK Insan Madani Al Alaq, Panti Asuhan Al Hikmah dan Rumah Quran Hidayatullah, Kelapa Lima,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (29/3).

Pada hari Kedua tim mendatangi Masjid Nurul Iman Oeba, Depot Ria dan Masjid Baiturrahman Batuplat, Masjid Oeba, Masjid Kelapa, dan beberapa masjid lainnya di Kota Kupang.

Layanan ini mendapat sambutan positif pengurus masjid.

“Semua pengurus masjid dan pengurus mengaku sangat terbantu dengan layanan BMH bersama FoZ NTT ini,” tutur Hasbullah yang juga Ketua FoZ NTT.

Secara nasional, layanan semprot disinfektan ini telah digelar di berbagai propinsi dan selanjutnya BMH akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dan membuka diri untuk dapat bergerak lebih tepat lagi membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *