Bersama DMW Hidayatullah Kepri Gelar Pelatihan Dai dan Daiyah

BMH Perwakilan Kepulauan Riau bersama Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Kepri sinergi kuatkan kiprah dai dan daiyah dalam membangun masyarakat. Kali ini dengan menggelar training da’i dan da’iyah tangguh se-Kepulauan Riau. Acara ini dilaksanakan di aula Kampus Utama Hidayatullah Batam (19-20/3).

Hadir dalam training itu 30 dai dan daiyah dari berbagai kabupaten dan kota; Batam, seperti Tanjung Pinang, Lingga, Karimun dan Bintan.

“Alhamdulillah hari ini dapat menggelar pelatihan atau training untuk dai dan daiyah sebagai upaya meningkatkan kapasitas dai dan daiyah dalam dakwah untuk generasi muda, selain itu agar dapat lebih luwes dan luas wawasannya di dalam berdakwah,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepri, Abdul Aziz.

Oleh karena itu, guna memaksimalkan training yang digelar, BMH sinergi dengan DMW Hidayatullah Kepulauan Riau.

“Agar gerakan pelayanan kepada ummat semakin masif, kami bersinergi dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Kepri,” imbuh Aziz.

Usai training dai dan daiyah akan kembali bertugas ke daerah masing-masing.

“Agenda ini sangat luar biasa membuka wawasan kami untuk lebih baik dalam menata diri mulai niat hingga kemampuan, sehingga dakwah dapat terus berjalan dengan baik,” tutur seorang peserta dari Bintan, Ustadz Humaidi, S.Pd.I.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *