Bersama Club Motor Bagi Kado Ramadan di Desa Sukan

Gelaran beragam program ramadhan Laznas BMH dengan tema #Ramadhan Raih Pahala Terbaik mendapat respon positif dari masyarakat, salahsatunya komunitas club motor CB Club Berau di Kalimantan Timur.

Bersama BMH Kaltim, komunitas yang punya hoby sama ini menyambangi Kampung Sukan SP3, Kecamatan Sambaliung, Berau (29/5).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan menyerahkan bantuan berupa Kado Berkah Ramadhan untuk 75 warga dhuafa di sekitar Masjid Baitul Makmur.

Menurut Siswo Pranoto selaku warga Kampung Sukan apa yang dilakukan oleh BMH Kaltim ini langsung menyentuh masyarakat bawah.

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh BMH Kaltim dan CB Club yang langsung datang kesini dan menyerahkannya langsung kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” katanya.

Pada saat yang sama, ketua CB Club, Fahrul merasa bersyukur, komunitas yang dia pimpin pada Ramadhan tahun ini bisa turut berbagi kepada sesama bersama BMH.

“Alhamdulillah, acara pembagian Kado Berkah Ramadhan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi warga kurang mampu di Kampung Sukan SP 3 ini. Semoga kedepannya kerjasama sosial dengan BMH dan MZ. PT. Adaro Service bisa berlanjut dan bisa menjadi contoh untuk club-club motor lainnya yang ada di Bumi Batiwakkal ini,” ucapnya.*/Fiq

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *