Bersama CIMB Niaga Syariah Bagikan Paket Buka Puasa ke RS Rujukan Pasien Covid-19

Sebagai langkah nyata membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, BMH Yogyakarta bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga Syariah bagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang berada di rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Yogyakarta, Jumat, (01/05/20).

Kepada Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta Syai’in Kodir mengungkapkan, penyaluran makanan untuk berbuka puasa tersebut adalah rangkaian program yang dilaksanakan oleh lembaganya selama bulan Ramadhan 1441 H.

“Ini salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat disaat adanya pandemi, terlebih di bulan Ramadhan yang mulia. Ada banyak varian program yang kami targetkan terlaksana di bukan Ramadhan ini, salah satunya bagi-bagi takjil dan makan untuk buka puasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syai’in menambahkan, kegiatan penyaluran paket buka puasa tersebut menyasar rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan pasien Covid-19.

“Kali ini kita salurkan ke RSUP. Dr. Sardjito dan RSA. UGM Yogyakarta,” tambahnya.

Semua terlaksana berkat kolaborasi yang dilakukan oleh BMH dan Bank CIMB Niaga Syariah.

Sementara itu, Wahyu Koordinator Keamanan Satgas Covid-19 RSUP. Dr. Sardjito mengungkapkan terima kasih atas program ini.

“Saya mewakili teman-teman di sini ucapkan terima kasih kepada BMH yang telah peduli kepada kami berupa menu untuk berbuka, semoga menjadi amal sholeh untuk semua,” ucapnya.*/Moyo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *