Bersama Cholidi Asadil Alam Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Musibah banjir yang terjadi di Lebak Banten mengakibatkan kerusakan berat cukup serius, akses jalan dan jembatan terputus, serta longsor, sehingga masyarakat harus mengungsi sampai saat ini.

Kondisi itu dialami warga Kampung Banjar irigasi I dan II yang meliputi 8 RT di Kecamatan Lebak, Lebak Banten.

“Alhamdulillah BMH hari ini bisa hadir mengirimkan bantuan untuk warga terdampak banjir bandang di Lebak yang cukup serius kerusakan yang ditimbulkan. Momentum kali ini sangat spesial karena warga dapat juga langsung bertemu dengan pendiri Komunitas Gerakan Perbaiki Diri yang juga aktor kenamaan Tanah Air Cholidi Asaadil Alam yang membersamai BMH dalam aksi kemanusiaan kali ini,” terang Direktur Utama Laznas BMH, Marwan Mujahidin di Lebak (8/1).

Disela-sela pengiriman bantuan, pria yang memerankan tokoh Azzam dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu merasakan betapa luar biasa dampak dari banjir bandang yang terjadi.

“Saya bersama BMH, Tim SAR dan relawan hadir di Lebak Banten tepatnya di lokasi jembatan yang putus, sehingga warga harus menggunakan jembatan daruruat. Sungguh tersayat hati kita, sedih, ada 164 rumah yang hancur hanyut diterjang banjir bandang. Sungguh luar biasa musibah ini, warga sampai menyebutnya tsunami kecil,” tuturnya.

Oleh karena itu, Cholidi mengajak semua pihak untuk terus peduli kepada warga terdampak banjir.

“Saya mengajak kepada segenap pihak untuk berdonasi secara terus-menerus melalui BMH ini agar semakin nyata bantuan kita dirasakan oleh warga terdampak banjir di lokasi ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini BMH mengirimkan bantuan berupa sembako, air mineral, makanan anak dan ibu, serta beragam kebutuhan warga lainnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *