Bersama Bulog dan Pegadaian Syariah Gelar Buka Puasa Berkah untuk Anak Yatim-Dhuafa

Alhamdulillah BMH terus hadir dengan Program Ramadahan, utamanya Buka Puasa Berkah guna menyapa dan membahagiakan sesama seperti anak-anak yatim dan dhuafa.

“Ramadhan ini (8/5) BMH Bekerjama dengan PT.Bulog Maluku dan Malut serta Pegadain Syariah Ambon berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa melalui program buka puasa berkah,” terang Kadiv Marketing BMH Maluku, Ali Ikrom, Tihurua.

Program buka puasa berkah dilaksanakan di dua Panti Asuhan sekaligus.

“Yaitu Panti Asuhan Al Madinah yang beralamat di Warasia Kelurahan Batu Merah Ambon dan Panti Asuhan Al Anshar yang beralamat di Jalan Poros Stain Arbes. Kelurahan Batu Merah Kec.Sirimau Ambon,” imbuh Ikrom.

Selain buka puasa berkah, sinergi ini juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kedua panti asuhan tersebut. Dan, dalam kesempatan itu sebanyak 150 anak yatim-dhuafa ceria bersama BMH.

“Kami sampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada BMH, Bulog dan Pegadaian Syariah, semoga kepeduliannya kepada anak-anak yang kami asuh ini mendapat balasan kebaikan berlipat ganda dari Allah Ta’ala,” terang salah seorang dari pengurus panti, Abdullah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *