Bersama BMM dan OCBC NISP Syariah Terus Berbagi Kebaikan

Energi berbagi kebaikan kian menguat di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kalimantan Barat. Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat bersama Baitul Maal Muamalat (BMM) Pontianak, di kantor Laznas BMH Kalbar sinergi berbagi kebaikan kepada masyarakat dhuafa.

“Alhamdulillah, bersama BMM, BMH menyalurkan 85 paket sembako Berkah Fitrah untuk masyarakat dhuafa, yang rata-rata pengahasilanya dari buruh bangunan dan pemulung,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baida’i (6/5).

Pada kesempatan sebelumnya, BMH bersama OCBC NISP Syariah berbagi kebaikan dalam bentuk Paket Bingkisan untuk dai dan guru ngaji.

“Setiap paket berisikan makanan dan minuman, peralatan sholat dan Al-Qur’an,” jelas Baida’i.

Acara yang berlangsung di kantor BMH Perwakilan Kalbar itu dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama, kemudian sholat Maghrib secara berjama’ah.

Beberapa hari sebelumnya, Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat juga sukses menggelar penyaluran Berkah Fitrah tahap pertama yang dipusatkan di Pondok Tahfidz Hidayatullah, Jl. Khatulistiwa Gg. Flora, Batulayang Pontianak Utara.

“Tak kurang 40 mustahik menerima bingkisan Berkah Fitrah (beras, minyak makan, sirup, gula, mie instan, kurma, dan uang saku),” tutur Baida’i.*/Herim

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *