Bersama Bikers LSC dan LESPALA Bagikan Sembako untuk Dhuafa

Laznas BMH kembali gencar menebar kebaikan untuk masyarakat dhuafa terdampak Covid-19 dalam wujud bantuan sembako.

Kali ini BMH bekerjasama dengan para pemuda dari Komunitas Bikers LSC dan LESPALA (Pencita Alam) menyapa warga di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Salah satu warga Ibu sur, (58 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai pengepul barang bekas mengucapkan banyak terima kasih atas paket bantuan yang diterimanya.

“Terimakasih BMH, ini sangat bermanfaat untuk stok pangan saya kedepan. Terima kasih anak-anak muda dan terima kasih banyak kepada BMH atas bantuan dan kepeduliannya,” ucapnya.

Vinanda Rio (Ketua LESPALA) dan Dimas Ragil yang merupakan Divisi Humas LSC merasa bangga bersinergi dengan BMH dalam aksi kebaikan ini.

“Semoga kedepannya BMH bisa mengajak kami kembali dalam aksi seperti ini, karena suatu kebanggaan bagi kami dapat berkontribusi langsung kepada masyarakat terutama kepada kaum dhuafa dan yatim piatu serta masyarakat pada umumnya yang memang terdampak wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Aksi dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku. Sebanyak 70 KK tersesnyum bahagia mendapatkan paket ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *