Bersama Beras Pulen Sakinah dan Muslimah Berbagi Sapa Dhuafa

Merespon wabah Covid-19 yang belum reda, telah menjadikan sebagian dari saudara kita hidup dalam kesulitan, yakni masyarakat dhuafa. Sekalipun sebagian tetap berupaya untuk aktivitas seperti biaa.

“Merespon situasi dan kondisi tersebut BMH turun tangan dengan terus berikhtiar mengambil peran untuk terus berbagi. Hal ini karena sebagian masyarakat, terutama yang dhuafa terkendala pendapatan, sehingga mereka butuh bantuan dan kepedulian kita bersama. Dalam rangka ini BMH mengunjungi satu persatu rumah warga dhuafa yang berhak menerima bantuan,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah Misdawi Syarif (29/3).

Program BMH ini didukung oleh pengusaha Muslim yang menilai sejalan dengan visi hidupnya.

“Alhamdulillah, bertemu dengan BMH yang sevisi jadi dapat berkolaborasi untuk bisa bermanfaat untuk umat, lebih-lebih disaat wabah pandemik seperti sekarang ini memang butuh banyak aksi nyata untuk umat,” tutur Pemilik Brand Beras Pulen Sakinah, Ibu Dewi.

Penyaluran beras ini menyapa 57 warga di Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Program ini sangat membahagiakan para penerima manfaat.

“Terimakasih kepada BMH, Muslimah Berbagi Cepu dan Beras Pulen Sakinah yang sudah mengantarkan paket beras untuk saya yang sehari-hari menjadi pengayuh becak,” tutur Bapak Supri penuh haru.

Hal ini menjadikan mitra BMH semakin antusias untuk menyapa mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, sinergi ini semoga penuh berkah, masyarakat dapat terbantu sehingga tidak merasa sendirian dalam menghadapi wabah pandemik ini. Mereka akan merasakan kehadiran saudara sebangsa mereka yang masih tetap peduli,” jelas Kordinator Muslimah Berbagi Cepu, Ibu Medika.*/Yauma

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *