Bersama Bea Cukai Jatim Kirim Beberapa Bantuan ke Desa Terluar Sidoarjo

Tim BMH Gerai Sidoarjo bersama Bea Cukai Jawa Timur Juanda bertolak dari dermaga perahu aliran sungai Dusun Kalipecabean menuju desa terluar wilayah Kabupaten Sidoarjo yaitu Desa Pucuan.
“Alhamdulillah hari ini bersama Bea Cukai, BMH Gerai Sidoarjo dapat mengunjungi Desa Pucuan guna menyapa warga dalam rangka menguatkan tali persaudaraan sekaligus pengiriman bantuan untuk warga,” terang Koordinator Gerai Sidoarjo M. Yasin.
Kunjungan ke desa terluar kali ini dilengkapi dengan beberapa program sekaligus, mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis lengkap dengan obat-obatan, 300 paket sembako, peralatan sekolah anak-anak, serta bakti sosial.
“Program ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bea Cukai,” tegas M. Yasin.
Balai Warga dan mushalla menjadi tempat dilangsungkannya beberapa program sekaligus, yang menjadikan kemeriahan dan kebahagiaan warga begitu terasa.
Atas terlaksananya program ini tokoh masyarkat setempat Zamroni mengucapkan terimakasih kepada BMH dan Bea Cukai.
“Kami sampaikan terimakasih kepada BMH dan Bea Cukai. BMH tidak saja hari ini, telah banyak program dilaksanakan di desa kami, mulai dari pembangunan mushola, pipanisasi mushala, rumah cat, penugasan dai, bisyaroh dai dan beasiswa anak Indonesia, serta lainnya,” urainya.*/Wahyu
Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *