Bersama Bank Kaltimtara Buka Puasa Berkah Bareng Santri dan Dai Pedalaman

Laznas BMH terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini bersama Bank Kaltimtara dalam sinergi program buka puasa berkah bareng santri dan dai pedalaman di Kabupaten Tana Tidung Kalimantan Utara (22/4).

“Alhamdulillah hari ini bersama Bankkaltimtara hadirkan program buka puasa berkah bareng santri dan dai pedalaman Tana Tidung. Semoga sinergi ini mendatangkan kebahagiaan sekaligus keberkahan bagi kita semua,” terang Koordinator BMH Gerai Tana Tidung, Sabaruddin.

Harapannya dengan digelarnya buka puasa berkah ini silaturrahim antar dai, santri, wali santri, BMH dan masyarakat luas dapat terus terjalin.

Pihak Bank Kaltimtara Tana Tidung mengaku bangga dengan kiprah dan program BMH selama ini.

“Kami sangat bangga dengan adanya pesantren dan dai di sini, karena keberadaannya sangat membantu ummat dan mencerahkan. Semoga dengan buka puasa bersama ini kita lebih akrab dan saling mensupport,” tutur Penyelia Umum dan Akuntansi Perwakilan Bank Kaltimtara Tana Tidung, Indra Ali Kusuma.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 70 penerima manfaat sumringah penuh syukur. “Terimakasih BMH dan Bank Kaltimtara,” ucap seorang santri sembari lahap menyantap menu buka puasa yang diterimanya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *