Bersama Bank CIMB Niaga Syariah Salurkan Buka Puasa dari Rumah ke Rumah

Ramadhan disaat pandemi seperti sekarang ini tentu berbeda dengan nuansa pada umumnya. Selain kemeriahan yang tiada, was-was dan rasa takut akan bisa makan atau tidak menggelayuti perasaan sebagian dari saudara-saudara kita yang terdampak wabah Covid-19.

Merespon situasi dan kondisi tersebut, BMH bersama Bank CIMB Niaga Syariah Surabaya lakukan penyaluran buka puasa dari rumah ke rumah keluarga dhuafa dan masyarakat terdampak Covid-19.

“Penyaluran menu buka puasa tersebut dilakukan di sejumlah rumah warga di Kampung Pemulung Keputih Tegal Surabaya,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim (24/4).

Sejumlah warga merasakan kebahagiaan tatkala Relawan BMH mendatangi rumah mereka satu per satu lalu menyerahkan paket menu buka puasa.

Miyati, pemulung yang sudah tinggal hampir 10 tahun di kampung pemulung menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, terimakasih BMH, terimakasih CIMB Niaga Syariah atas kepeduliaanya dengan memberikan buka puasanya di hari ini”, ujarnya.

Arjo Laksono, Senior Brand Manager CIMB Niaga Syariah Surabaya menyampaikan terimakasih kepada BMH yang telah menjadi mitra kebaikan dalam program penyaluran buka puasa.

“Kami percaya kepada BMH, sebagai mitra dalam membahagiakan sesama di masa-masa sulit seperti sekarang,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *