Bersama Bank BTN Bahagiakan Anak Yatim-Dhuafa

Satu di antara generasi bangsa yang harus mendapat perhatian, bantuan, dan kepedulian kita adalah mereka anak-anak yatim dan dhuafa. Mereka adalah anak-anak bangsa yang sangat berpengaruh di masa depan dalam kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Hal itulah yang menjadi komitmen Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara di dalam memberikan layanan kepada anak yatim-dhuafa yang telah dipercayakan oleh umat.

“Ahad Mubarak. Alhadulillah di hari Ahad ini, hari di mana sebagian besar masyarakat menggunakan Kesempatan akhir pekan sebagai ajang santai, rekreasi dan bahagia bersama Keluarga, BMH bersama Bank BTN Cabang Ambon mengadakan pembagian 150 paket bantuan untuk anak yatim-dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom Tihurua (09/2).

Anak-anak yatim-dhuafa tersebut berasal dari beberapa desa, seperti Dusun Tanah Merah, Dusun Wailusun dan anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah.

“Kegiatan Pembagian Sembako ini di lakukan di Kawasan Pondok Pesantren Hidayatullah Liang Ambon, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah,” imbuh Ali Ikrom.

Ibu Halimah Wael dan Ibu Lely Rehalat warga negeri Liang yang turut hadir mendampingi putra-putri mereka merasa terharu dan berterima kasih kepada BMH dan BANK BTN cabang Ambon.

“Saya sangat senang, terharu. Saya sampaikan terimakasih kepada BMH dan Bank BTN,” ucapnya.

Menyadari pentingnya program seperti ini, Kepala BMH Perwakilan Maluku Ali Ikrom berharap sinergi bersama Bank BTN dapat terus dilangsungkan secara berkelanjutan.

“Semoga sinergi BMH dan Bank BTN akan terus berlanjut, apalagi kalau mengingat sebentar lagi bulan suci Ramadhan di mana BMH memiliki beragam program bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *