Bersama Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak Gelar Bimbingan Lanjutan

Laznas BMH mendapat kepercayaan sebagai mitra dalam program Bimbingan Lanjutan dari Balai Pemasyarakatan Kelas II Pontianak di Jalan Abdul Rahman Saleh No.37, Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara.
(5/11).

“Ini merupakan satu kepercayaan dari Bapas II Pontianak yang sejalan dengan misi dan program BMH, yakni dakwah. Dalam kegiatan yang bertajuk “Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang” berlangsung ceria dan memancarkan aura bahagia warga binaan yang tidak lama lagi akan merasakan udara bebas,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah dai tangguh senior BMH, yakni Ustadz Nur Kalam.

Dalam uraiannya, dai asal NTB itu berhasil mengajak para binaan tertawa dan tercerahkan. Di antaranya dengan dorongan agar mereka benar-benar siap berubah menjadi pribadi baru dengan semangat dan tekad baru dalam mengisi kehidupan menjadi lebih baik.

Koordinator kegiatan yang juga Pembimbing Kemasyarakatan, Victor mengungkapkan bahwa gelaran ini penting sekali.

“Gelaran ini penting sekali untuk memberikan bekal kepada mereka yang tidak lama lagi akan bebas agar lebih baik hidup di masyarakat. Untuk itu, kami sampaikan terimakasih kepada BMH dan dai tangguh, Ustadz Nur Kalam,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *