Bersama Baitul Wakaf Bangun Sumur Bor untuk Sekolah dan Masjid

Bekerjasama dengan Baitul Wakaf, BMH Bengkulu membantu Sekolah ntegral Hidayatullah Bui Ayu mendapatkan sumber air bersih dengan membuat sumur bor. Setelah sepekan lamanya dilakukan, akhirnya sekolah yang berada di Jalan Mahoni RT. 20 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Bengkulu akhirnya dapat memiliki sumber air yang memadai.

“Terimakasih kepada BMH, sumur bor ini sangat membantu kami yang selama ini terkendala sumber air bersih. Dengan hadirnya sumur bor dari BMH dan Baitul Wakaf ini proses pendidikan bagi santri dan masyarakat dapat berjalan dengan baik, terutama di sekolah dan masjid,” ungkap pengurus sekolah, Ustadz Tri Arpani (1/10).

Sementara itu Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, Sofyan Amarta menjelaskan bahwa program ini telah memberikan kemudahan bagi sekolah dan masjid untuk melayani umat dalam ibadah dan pendidikan.

“Alhamdulillah, inilah kebahagiaan kami. Kali ini sinergi dengan Baitul Wakaf menjadikan mereka yang sekolah dan memakmurkan masjid dapat dengan mudah terlayani. Insya Allah ini menjadi wasilah kebaikan yang akan terus mengalirkan pahala bagi kita semua,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *