Bersama Aktivis Mahasiswi UIN dan Pemuda Hidayatullah Peduli Bencana Nusantara

Laznas BMH bersama aktivis mahasiswi UIN Lampung, Pemuda Hidayatullah dan pelajar di Lampung sinergi melakukan aksi galang dana peduli bencana nusantara.

“Sinergi ini menjadi syiar kepedulian bagi masyarakat Lampung, yang mana titik-titik yang disasar dalam penggalangan dana untuk Peduli Bencana Nusantara ini di berbagai titik strategis masyarakat, seperti perempatan jalan dan pom bensin,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian (29/1).

Lili Awalia salah seorang mahasiswi mengaku terpanggil dan sinergi bersama BMH agar ada kiprah yang dilakukan untuk membantu para korban bencana di Tanah Air.

“Saya dan teman-teman tidak mau tinggal diam. Lebih baik bergerak walau dengan cara yang sederhana. Intinya bagaimana bisa hadir memberi arti walau kecil. Alhamdulillah bisa sinergi bersama BMH Lampung,” tuturnya.

“Semoga sedikit yang kami lakukan bersama BMH dapat memberi arti dan meringankan beban saudara kita di sana,” sambung Abdul Rasyid dari Pemuda Hidayatullah Lampung.

Hasil penggalangan dana dihimpun dan diserahkan ke Laznas BMH Perwakilan Lampung untuk selanjutnya dikoordinir secara terpusat dan disalurkan ke korban musibah di Tanah Air, baik Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, dan Kalimantan Selatan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *