Bersama PLN Gelar Bakti Sosial Pengobatan dan Pemberian Sembako

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional Ke 72 PT. PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Lombok Bekerjasama dengan Laznas Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan NTB 31/10/2017 menggelar acara PLN Peduli dalam bentuk Bakti Sosial Pengobatan dan Pemberian Sembako Gratis.

Dalam Sambutannya Manajer PLN Sektor Pembangkitan Listrik, Dony Ocniza menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya PLN mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar pembangkit, dan kegiatan ini dilakukan dibeberapa tempat.

“Kami manajemen PLN mengucapkan terimakasih banyak kepada BMH sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, semoga PLN bisa semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Di kesempatan lain Dony menyampaikan sangat mengenal BMH.

“Saya sudah tidak asing lagi dengan BMH, ketika di Makassar saya sering bekerja sama dengan BMH,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Kelurahan Tanjung Karang Bapak Mas’ud mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya kepada masyarat.

“Terimakasih PLN dan BMH, ini sangat bantuan bermanfaat bagi masyarakat di sini,” ucapnya.

Atas berlangsungnya acara tersebut, GM BMH NTB Abdul Kholiq menegaskan bahwa kemitraan ini harus terus dikuatkan.

“Kemitraan ini mesti terus dijalankan. Bagi kami, PLN merupakan mitra BMH yang sangat strategis dalam upaya-upaya nyata ikut memperhatikan masalah-masalah kebangsaan, terutama pendidikan dan sosial,” tegasnya.

Inaq Hadenah Salah satu penerima manfaat mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannnya.

“Bantuan ini sangat membantu terutama tuk keluarga seperti kami,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

 

Kebahagiaan warga secara langsung terpancar dalam kegiatan sosial yang berlangsung di Jl. Arya Banjar Getas No.1, Tj. Karang, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83115.*/Romdir

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *