Berkah Fitrah untuk Warga Pulau Panjang Barat dan Timur

Menjelang Idul Fitri 1442 H, Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau kian gencar menyapa warga dhuafa, kali ini di Pulau Panjang Barat dan Pulau Panjang Timur (11/5).

“Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH bersama dai tangguh Kepulauan Riau, Ustadz Darmansyah menyapa warga Pulau Panjang Barat dan Pulau Panjang Timur guna menyampaikan 50 paket berkah fitrah kepada yang berhak menerima,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Warga tampak bahagia dengan kedatangan tim BMH ke pulau mereka. Sebab BMH tidak saja datang dalam rangka menyampaikan bantuan tetapi juga ada program kesinambungan, seperti penerangan listrik, hingga program kepedulian berupa program bedah rumah untuk Ibu Salbiyah.

“Alhamdulillah rasa syukur atas perhatian BMH yang terus mengirimkan bantuannya, yang pertama berupa lampu, dan yang kedua adalah bedah rumah untuk Ibu Salbiyah yang juga seorang janda dan memiliki dua orang anak,” ucap Bapak Rahman selaku penanggung jawab pembangunan.

“Terima kasih untuk para pengurus BMH dan para donatur, karena telah membantu bedah rumah kami ini, semoga rumah ini menjadi ladang pahala bagi kami, dan amal jariyyah bagi para donatur,” kata Putri, anak Ibu Salbiyah, saat dikunjungi BMH.

Setelah peninjauan bantuan bedah rumah Ibu Salbiyyah kemudian dilanjutkan buka bersama dengan para tokoh masyarakat di kediaman Atok Samad.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *