Berkah Fitrah untuk Masyarakat Dhuafa Terdampak Covid-19 di Bonebolango

Laznas BMH Perwakilan Gorontalo bergerak cepat membantu masyarakat dhuafa terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini (21/5) BMH Perwakilan Gorontalo bergerak menyapa masyarakat dhuafa yang berada di Desa Bondawuna Suwawa Selatan Kabupaten Bonebolango, Gorontalo,” terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdilah.

Serah terima bantuan paket sembako dalam Program Berkah Fitrah langsung diterima oleh Kepala Desa Bondawuna di dampingi bagian Humas Kepolisian setempat beserta aparat desa lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Laznas BMH yang sudah berkenan menyalurkan dan membagikan paket sembako untuk warga kami, ini sangat membantu meringankan beban masyarakat saya di Desa Bandawuna,” ungkap Kepala Desa Bondawuna Rauf Latedu.

Para penerima manfaat di Desa Bondawuna sebagian berprofesi sebagi tukang bentor (becak motor) dan ojek, yang sudah barang tentu di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 mereka sangat terpukul secara ekonomi.

Ibu Nadia salah satunya, yang suaminya bekerja sebagai tukang bentor.

“Sudah sebulan sejak ditetapkannya PSBB oleh Pemprov Gorontalo suami saya tidak lagi menarik bentor, ini karena sulitnya mendapatkan penumpang,” tuturnya.

“Alhamdulillah ada bantuan dari BMH, saya sangat terimakasih. Semoga kebaikan bagi seluruh BMH dan umat Islam yang peduli kepada keluarga seperti saya,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *