Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Menggapai ridho Allah ada banyak jalan yang dapat ditempuh, salah satunya dengan memperhatikan kehidupan anak yatim.

Sebagai lembaga yang konsen ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, terhadap anak-anak yatim BMH menyediakan program yang memudahkan kaum aghniya dapat meniti jalan kemuliaan ini dengan peduli dan berbagi bersama mereka.

Langkah itu yang terus diperkuat oleh BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Rembang. Setiap bulan secara rutin mengagendakan silaturahim dan doa bersama anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, walau BMH Gerai Rembang ini baru seumur jagung, namun kami sudah bisa melaksanakan santunan rutin anak yatim. Tentu ini karena antusias masyarakat yang ingin selalu peduli terhadap anak-anak yang dimuliakan oleh Allah dan Rasul-Nya,” terang Kordinator BMH Gerai Rembang, Imam Ghazali, Kamis (11/2).

Kepala Desa Gandrirojo, Abdul Muthollib sangat mengapresiasi kegiatan BMH Rembang ini.

“Maturnuwun sanget, kehadiran BMH disini langsung dapat dirasakan oleh anak-anak yatim di desa ini. Program ini layak diteruskan agar kebermanfaatan lebih banyak lagi dirasakan oleh anak-anak yatim lainnya, ini program riil yang langsung menyentuh masyarakat kurang mampu, khusus anak yatim,” tutur beliau.

Do’a bersama dan santunan ini diikuti oleh 23 anak yatim yang dilaksanakan di Musholla Nurul Huda, Desa Gandrirojo, Kab. Rembang.

“Terimakasih, Ustadz, saya senang sekali diundang BMH, dapat bingkisan sama amplop ini, sering-sering aja buatnya,” tutur Najmul Fikri sesaat pamitan pulang dari lokasi acara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *