Berikan Layanan Semprot Disinfektan Hingga Larut Malam

Kesadaran masyarakat yang kian tinggi akan pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan semprot disinfektan membuat tim dari BMH dan TASK Hidayatullah harus bekerja ekstra.

“Hari ini luar biasa, tim sampai harus bekerja hingga larut malam karena memang permintaan masyarakat yang sangat tinggi. Alhamdulillah kami ada beberapa tim aksi, sehingga walau hingga malam tidak ada relawan yang bekerja di luar batas. Untuk hari ini dua tim beraksi langsung secara bersamaan di dua titik yang berbeda,” terang Ketua TASK Hidayatullah, Dhiyauddin (24/3).

Sepanjang hari Selasa kemarin (24/3) sebanyak 570 rumah menerima manfaat dari layanan semprot disinfektan BMH ini.

“Ada dua tim di dua titik berbeda. Satu di Masjid dan Perumahan Al-Ihsan Bekasi, kemudian Perumahan Griya Bintara Indah. Tim kedua di Perumahan Telaga Golf Sawangan dan Perumahan Puri Insani 2 Grand Depok City,” imbuh Dhiyauddin.

BMH masih akan terus memberikan layanan ini dan segenap kaum Muslimin dapat terlibat dengan mengikuti program sedekah untuk pencegahan Covid-19.

“Bisa melalui program semprot disinfektan atau pun penyediaan Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, termasuk di dalamnya untuk wilalyah Jabodebek dapat memberikan dukungan pinjaman armada double cabin untuk penggunaan satu bulan agar tim dapat bergerak lebih leluasa di dalam membantu masyarakat,” tutur Dhiyauddin.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *