Berikan Layanan Disinfektan untuk 3 Masjid di Solo Baru

Dalam rangka memperkuat dan memperluas upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerja sama dengan Relawan TASK Hidayatullah menggulirkan Program Penyemprotan Disinfektan, terutama di lingkungan masjid dan pesantren di Solo Raya (25/3).

“Alhamdulillah hari ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Masjid Miftakhul Jannah Solo Baru ,Masjid Tombo Ati Solo Baru, dan Masjid Baitul Makmur Solo Baru Sukoharjo,” terang Koordinator BMH Gerai Surakarta, Sunardi.

Harapannya dengan layanan tersebut selain dapat mencegah penyebaran Covid-19 jama’ah juga merasa tenang dan aman, karena masjid telah disterilisasi.

Layanan ini mendapat sambutan antusias dari pengurus masjid dan warga. Mereka sangat berterimakasih atas digulirkannya program ini.

“Alhamdulillah pengurus masjid dan warga sangat berterimakasih sembari mendoakan seluruh pihak yang sinergi dengan BMH senantiasa dalam limpahan rahmat dan barokah dari Allah Ta’ala,” tutur Koordinator BMH Gerai Surakarta, Sunardi.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *