Berikan Bekal Generasi Muda Tentang Keluarga dengan Seminar Pranikah

Keluarga yang bahagia bukan diwujudkan dengan cara sekonyong-konyong.

Oleh karena itu, BMH juga mendorong kaum muda yang punya kesadaran tinggi bahwa berkeluarga juga butuh iman, ilmu dan bekal melalui gelaran Training Pranikah.

“Program ini sebagai wujud layanan BMH kepada umat, utamanya generasi muda yang siap untuk menjalankan sunnah menikah, sehingga mengerti makna dan tujuan pernikahan dan kelak dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan sakinah,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A Thalib belum lama ini.

Sebanyak 100 peserta hadir mengikuti acara ini dengan sistem hybrid yang digelar offline di Pesantren Hidayatullah Deli Serdang, Sumatera Utara.

Hadir sebagai narasumber, dai tangguh senior, Ustadz Drs Ali Hermawan. Kemudian dai tangguh senior berikutnya, Ustadz Chairul Ana. Ditambah pemateri dari Balikpapan, Ustadz Masykur.

Training memberikan satu wawasan sekaligus motivasi bagi peserta untuk menyempurnakan iman dengan lebih mantap.

“Materi dari seminar ini sangat sesuai dan memberikan saya motivasi. Ini sangat bermanfaat karena dapat saya jadikan bekal bersama teman-teman untuk lebih baik dan siap menikah,” tutur seorang peserta, Dewi Silalahi.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *