Berikan Beasiswa 14 Santri Penghafal Quran di Mamuju

Program pendidikan terus menjadi perhatian besar Laznas BMH. Di awal Tahun Ajaran Baru 2020/2021 ini program beasiswa kembali digulirkan untuk para penuntut ilmu dari yang sekolah hingga para santri penghafal Quran.

“Alhamdulillah hari ini (23/7) BMH Perwakilan Sulawesi Barat kembali memberikan beasiswa hafidz quran kepada 14 santri putra dan putri yang sedang menuntut ilmu sebagai penghafal Quran di berbagai pesantren di Indonesia,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya.

Program ini dirasakan betul manfaatnya oleh para santri dan orangtua, mengingat ini adalah masa awal sekolah dimana beban biaya umumnya bertambah.

Zahra Syam misalnya yang menuntut ilmu di Rumah Tahfidz Al Firdaus Sidoarjo, Jawa timur menyampaikan rasa terimakasihnya atas beasiswa yang diterimanya dari BMH.

“Terima kasih untuk BMH yang sudah membantu memberikan beasiswa untuk saya. Alhamdulillah ini sangat bermanfaat buat saya, untuk biaya perjalanan dan transport ke tempat saya sekolah di Sidoarjo, sekali lagi terima kasih banyak, jazakallah khair buat BMH dan donaturnya, orangtua di rumah pasti sangat bahagia dengan apa yang BMH berikan kepada saya,” ucapnya.

Harapannya, beasiswa ini dapat mendorong motivasi belajar para santri, sehingga kelak kembali dapat mencerahkan generasi penerus di Sulawesi Barat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *