Berikan Bantuan Ketahanan Pangan untuk Santri Panti Asuhan Al-Aqsho

Wabah Covid-19 tidak saja menghantam pekerja harian dan sektor informal lainnya. Anak-anak santri yang diasuh di panti asuhan pun demikian.

Oleh karena itu, BMH Perwakilan Kalimantan Selatan memberikan bantuan khsuus untuk anak-anak panti asuhan, dalam hal ini Panti Asuhan Al-Aqsho.

“Alhamdulillah pada hari ini (17/4) BMH Perwakilan Kalimantan Selatan mendatangi Panti Asuhan Al-Aqsho di Jalan Palam Raya Rt 01 Banjarbaru Kalimantan Selatan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, Muhammad Ihsan Sibghoh Ramadhan.

Anak-anak yang dibina di Panti Asuhan Al-Aqsho ini merupakan para penghafal Quran yang di antaranya anak-anak yatim-dhuafa.

Bantuan sembako ini mendapat apresiasi dari pengurus panti asuha, yakni Ustadz Rudiansyah.

“Terimakasih kepada BMH yang telah datang ke tempat kami, membeirkan bantuan untuk adik-adik kami di sini. Semoga BMH semakin maju dan disehatkan seluruh donatur dan muzakkinya yang tak pernah henti peduli dan membantu sesama,” ungkapnya.

Lebih jauh, Ihsan menambahkan bahwa masih banyak kelompok masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19 yang membutuhkan uluran tangan.

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini memberikan manfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita. Masih banyak saudara kita yang terdampak wabah Covid-19, sehingga kepedulian dan semangat berbagi harus terus kita galakkan, agar semakin banyak saudara-saudara kita yang dapat kita bantu bersama,” tutup Ihsan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *