Tangis Bahagia Bapak Samad dapat Bantuan Perahu

Memberikan perhatian kepada masyarakat terpencil dan kepulauan merupakan program utama Laznas BMH. Di antaranya melalui program pemberian bantuan dan perahu untuk memberdayakan para nelayan di kepulauan.

“Alhamdulillah, pada hari ini (4/3) atau 10 Rajab 1441 H BMH Perwakilan Kepulauan Riau kembali meluncurkan program Nelayan Berdaya berupa pemberian perahu untuk nelayan lengkap dengan alat kelengkapan tangkap ikan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Program tersebut dilaksanakan di Pulau Panjang Timur Desa Setokok , Kecamatan Bulang, Kota Batam Kepri.

Penerima program ini, Bapak Samad mengaku sangat bahagia. Kala menerima bantuan tersebut bersama sang istri Bapak Samad terharu dan tak kuasa membendung air mata.

“Saya serahkan ini amanah dari ummat, ya, Pak. Mohon diterima dan dipergunakan sebaik baiknya semoga dapat menopang perekonomian bapak sekeluarga dan tentunya dengan ekonomi yang lebih mapan semoga lebih mendekatkan diri sama Allah SWT, ya, Pak,” ujar Abdul Azis kala menyerahkan bantuan secara simbolis.

Bapak Samad yang juga didampingi istri tak tahan menahan air mata yang penuh rasa haru bercampur bahagia menerima bantua tersebut.

Sembari berlinang air mata Bapak Samad berujar. “Bapak tak pandai bercakap, Nak Azis, bapak hanya bisa berterima kasih yang tak terhingga atas bantuan ini. Semoga Allah Ta’ala senantiasa membalas kebaikan nak Azis dan kawan- kawan serta para sponsor atau donatur . Bapak sangat bersyukur dapat bantuan ini dan akan menjadi tumpuan bapak mencari nafkah ke laut.”

BMH Kepulauan Riau fokus membina masyarakat kepulauan di sekitar Pulau Batam dan sekitarnya dengan beragam program, tidak saja eknomi tetapi juga dakwah dan pendidikan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *